Langsung ke konten utama

Jasa Penulis Artikel Berkualitas - Memenuhi Kriteria Beban Medis Berkualifikasi?

Sementara ini alamat artikel pijat khusus, berikut 3 uang tabungan saran mungkin juga berlaku untuk perawatan kesehatan lainnya out-of-saku biaya. Beberapa jenis pijat dapat diterapkan untuk pemotongan pajak sebagai biaya pengobatan (1). Jika jasa penulis artikel Anda memiliki kondisi akut atau kronis yang Anda sedang dirawat oleh dokter, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk mengajukan biaya perawatan pijat medis untuk Pajak Penghasilan federal AS Anda sebagai beban medis yang memenuhi syarat (QME).

penulis artikel murah

Kualitas Jasa Penulis Artikel Paling Murah Dan Terpercaya  

Internal Revenue Service & rsquo; s (IRS) definisi umum dari biaya pengobatan didefinisikan sebagai biaya yang berkaitan dengan & ldquo;. Diagnosis, penyembuhan, mitigasi, pengobatan atau pencegahan penyakit dan biaya untuk perawatan yang mempengaruhi setiap bagian atau fungsi tubuh & rdquo; Apakah pijat akan dihitung sebagai biaya pengobatan tergantung sebagian besar pada situasi jasa penulis artikel medis Anda sebagai IRS tidak secara khusus pijat dalam daftar biaya pengobatan. Jika IRS dapat membuktikan bahwa pijat adalah semata-mata untuk tujuan meningkatkan kesehatan Anda bukan untuk pengobatan penyakit, maka pijat tidak akan merupakan beban kesehatan.

Ini akan lebih dipercaya bahwa pijat adalah biaya pengobatan jika pijat Anda diberikan pada rsquo profesional & medis; kantor, daripada spa. Untuk menentukan apakah pengeluaran pijat Anda dianggap sebagai beban medis yang memenuhi jasa penulis artikel syarat (QME), pergi ke: kemudian ketik publikasi p502 di kotak pencarian yang terletak di sisi kanan atas layar Anda. Jasa Penulis Artikel 

1. Pengajuan Pajak Federal - Berapa Banyak yang Bisa Anda Dikurangi?
Anda dapat mengurangi jumlah agregat out-of-saku biaya jasa penulis artikel medis dan gigi Anda yang melebihi 7,5 persen Disesuaikan Anda Penghasilan Bruto (AGI & ndash; IRS Formulir 1040, baris 38).

Contoh: Mari kita asumsikan dalam setiap kasus dari biaya pengobatan saku yang $ 1.000
Jika Amy & rsquo; s AGI untuk tahun ini adalah $ 10.000 maka jumlah QME lebih $ 750 memenuhi syarat sebagai beban pengurang medis. Amy & rsquo; s pengeluaran medis yang berkualitas $ 1000 melebihi ambang batas $ 750 oleh $ 250, karena $ 250 dari $ 1000 menghabiskan mungkin memenuhi persyaratan sebagai kredit pajak. Belinda & rsquo; s AGI untuk tahun ini adalah $ 100.000 karena ambang batas nya adalah $ 7.500 yang berarti bahwa tidak ada $ 1000 menghabiskan memenuhi syarat sebagai kredit pajak.

Bukti
Dapatkan resep untuk pijat dari dokter menentukan kondisi medis tertentu. Jika kondisi Anda adalah kronis (kondisi jangka panjang) mendapatkan harga jasa penulis artikel  resep baru setidaknya setiap 2 tahun. Menjaga penerimaan perawatan Anda serta biaya transportasi yang terkait dengan janji Anda.

Jika Anda don & rsquo; t memenuhi syarat untuk menerima kredit dikurangkan dari pajak, mempertimbangkan salah satu atau lebih dari account kesehatan terkait belanja berikut sebagai cara lain untuk menurunkan biaya terkait medis perawatan pijat (2).
The 3 Jenis Rekening Kesehatan Paling Umum yang
Kesehatan Penggantian Arrangement (HRA)
Pengeluaran Akun fleksibel (FSA)
Kesehatan Pengeluaran Akun (HSA)

Kesehatan Penggantian Arrangement & ndash; Account HRA adalah majikan didirikan, dan akun dikendalikan majikan digunakan untuk mengganti biaya medis yang memenuhi syarat (QME) untuk karyawan saja. Hanya majikan kontribusi untuk akun ini. Portabilitas adalah pada kebijaksanaan majikan seperti kemampuan untuk membawa dana lebih dari tahunan.
Akun Pengeluaran Fleksibel & ndash; FSA adalah jenis yang paling jasa penulis artikel  umum dikenal dari akun belanja kesehatan. Hal ini sering disebut sebagai rencana kantin karena banyak pilihan yang yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan rencana untuk beberapa derajat. FSA diciptakan untuk mengganti biaya medis yang berkualitas, premi asuransi kesehatan untuk akun premium-only, dan biaya perawatan tergantung.

Ini adalah account pihak ketiga yang rencana manfaat majikan-didirikan untuk yang karyawan dapat berkontribusi. kontribusi karyawan adalah atas dasar sebelum pajak sehingga mengurangi karyawan & rsquo; s penghasilan kena pajak tahunan. Setiap tahun uang yang harus digunakan, dana yang tidak terpakai milik majikan. Dana jasa penulis artikel tersebut tidak portabel - dengan kata lain jika Anda meninggalkan pekerjaan Anda kehilangan uang. Berikut ini adalah kebijakan dari Aetna diberikan Rekening Pengeluaran Fleksibel tentang pijat (3)

Ketika direkomendasikan oleh ahli kesehatan untuk kondisi medis, biaya terapi pijat merupakan biaya medis yang berkualitas. Menyerahkan bukti kebutuhan medis (misalnya, resep, dokter & rsquo; s note) dengan permintaan untuk media jasa penulis artikel murah  penggantian. Ketika biaya terapi pijat adalah untuk & ldquo; kesehatan umum & rdquo ;, itu bukan beban medis yang berkualitas.

Rekening Tabungan Kesehatan (HSA) terakhir di tempat kejadian. HSA adalah kepercayaan yang bebas pajak atau rekening kustodian dibuat untuk membayar biaya medis yang berkualitas dari pemegang rekening dan nya / pasangannya / tanggungan. Setiap individu dapat membuka HSA. Periksa dengan bank atau pajak jasa penulis artikel penasihat tentang membuka HSA, karena ada ketentuan unik lainnya yang harus ditaati. Perbedaan utama dengan jenis akun adalah bahwa uang milik Anda! Kontribusi bebas pajak pergi dengan Anda. Dalam semua kasus proaktif dengan mendapatkan resep dari dokter Anda dan mencatat semua penerimaan Anda.

3. Pilihan Miscellaneous untuk Menerima Perawatan Tidak Tercakup oleh Asuransi
Jika tidak ada pilihan di atas yang terbuka untuk Anda, berbicara dengan terapis pijat Anda. Cari tahu apakah dia atau dia memiliki program hadiah. Berikut ini adalah contoh dari program imbalan insentif:
Pembelian 7 sesi menerima 30 menit bonus
Untuk setiap 10 perawatan Anda mendapatkan 1 gratis
Saran terakhir adalah mengatur barter dengan terapis Anda. & Ldquo; Barter adalah perdagangan satu produk atau layanan lain. 

Biasanya tidak ada pertukaran uang tunai. Sebuah barter dapat terjadi secara informal satu-ke-satu antara individu dan bisnis atau dapat berlangsung secara pihak ketiga melalui perusahaan pertukaran barter modern & rdquo.; Internal Revenue Service - US Department of Treasury Mungkin ada konsekuensi pajak yang berlaku untuk jasa penulis artikel murah pengaturan Anda
(1). Keterangan lebih lanjut tersedia di:. Ketik Tax Center Barter di kotak pencarian.
(1) Periksa dengan penasihat keuangan Anda untuk informasi paling up-to-date mengenai kelayakan Anda.
(2) Periksa dengan penasihat keuangan Anda dan / atau majikan untuk informasi terkini mengenai kelayakan Anda, pembatasan dan keterbatasan.
(3) Periksa dengan penyedia pihak ketiga untuk rincian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Dewasa - Dresses Wanita Designer sempurna

Jika Anda adalah seorang trend setter yang suka dikenal karena pernyataan gaya yang kuat, maka Anda pasti memiliki jimat untuk pakaian desainer yang membedakan Anda dari orang banyak. pakaian desainer membantu Anda blazer pria ukuran dewasa untuk mempertahankan individualitas Anda dan coz keunikan mereka adalah potongan-potongan eksklusif dimaksudkan untuk orang eksklusif yang Anda tidak akan menemukan everywhere.If Anda pendek, berfokus pada menggabungkan rincian vertikal dan pola seperti pipa dan garis-garis vertikal. Jika  blazer pria  Anda memiliki payudara penuh, itu akan fokus pada memperpanjang leher Anda dan menarik mata ke wajah dengan leher terbuka seperti V-leher dan leher kekasih. Jika Anda memiliki  blazer pria  payudara kecil, payudara mendefinisikan gaya empire waist bekerja lebih baik. Blazer Pria   Blazer Pria Dengan Ukuran Dewasa Yang Harga Hemat  Mari kita lihat wanita dengan tipe tubuh yang berbeda untuk melihat apa rekomendasi itu akan datang dengan. Jika An

Blazer Pria Terbaik - Menyempurnakan bius Pedal

bius pedal celana pergi dengan banyak nama. Aku telah mendengar celana ini disebut sebagai semua hal berikut: celana Capri,  Capris, celana, sebetis celana panjang, cropped pants, jodhpur, celana, legging, dan dipatok jualan blazer pria celana. Begitu banyak nama bisa  membingungkan.  Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang bius pedal. Mereka adalah celana sebetis yang sampai awal mereka di tahun  1950, dan pedal nama pendorong berasal dari fakta bahwa gaya ini  blazer pria  awalnya dirancang untuk pengendara sepeda. Pengendara  sepeda benci bahwa ketika mereka naik sepeda motor mereka, celana mereka seperti gangguan. Blazer Pria Tempat Jualan Blazer Pria Yang Terbaik  Oleh karena itu bius pedal  dirancang untuk membuat kegiatan di luar ruangan, seperti bersepeda lebih nyaman dan lebih mudah dilakukan. Panjang pendek  dari celana ini adalah menguntungkan dan aman bagi pengendara  blazer pria  sepeda karena mereka dicegah keliman dari tertangkap dalam  jeruji sepeda. 

Keluarga Anggaran: Maksud Menentukan Anggaran

Dalam ekonomi kali ini, praktis tidak ada satu memiliki mewah lagi bercanda & ldquo; Saya tidak dapat rsquo; t bangkrut & ndash; Saya masih memiliki cek kiri & rdquo!; Mengelola uang Anda adalah sebuah kebutuhan. Sayangnya, semua informasi tahu tentang cara mengatur anggaran hampir selalu mengabaikan titik paling penting: tujuan anggaran. penganggaran keluarga memiliki tujuan. Yang baik untuk menghentikan atau mengarahkan kembali belanja, atau memaksa tabungan. Jika anggaran Anda tidak melakukan salah satu dari dua hal ini, anggaran Anda isn & rsquo; t benar-benar melakukan apa-apa kecuali meningkatkan stres Anda. Dan tidak ada sistem manajemen stres dapat melawan itu. 1. Menghentikan atau mengalihkan belanja. Terlalu banyak keluarga tahu bahwa pengeluaran mereka berada di luar kendali. Tapi mereka tidak tahu bagaimana mereka menghabiskan uang mereka. Akibatnya, mereka tidak tahu di mana untuk memotong kembali. Jadi anggaran yang difokuskan pada pengeluaran Anda h