Langsung ke konten utama

Keluarga Anggaran: Maksud Menentukan Anggaran

Dalam ekonomi kali ini, praktis tidak ada satu memiliki mewah lagi bercanda & ldquo; Saya tidak dapat rsquo; t bangkrut & ndash; Saya masih memiliki cek kiri & rdquo!; Mengelola uang Anda adalah sebuah kebutuhan. Sayangnya, semua informasi tahu tentang cara mengatur anggaran hampir selalu mengabaikan titik paling penting: tujuan anggaran. penganggaran keluarga memiliki tujuan. Yang baik untuk menghentikan atau mengarahkan kembali belanja, atau memaksa tabungan. Jika anggaran Anda tidak melakukan salah satu dari dua hal ini, anggaran Anda isn & rsquo; t benar-benar melakukan apa-apa kecuali meningkatkan stres Anda. Dan tidak ada sistem manajemen stres dapat melawan itu.



1. Menghentikan atau mengalihkan belanja. Terlalu banyak keluarga tahu bahwa pengeluaran mereka berada di luar kendali. Tapi mereka tidak tahu bagaimana mereka menghabiskan uang mereka. Akibatnya, mereka tidak tahu di mana untuk memotong kembali. Jadi anggaran yang difokuskan pada pengeluaran Anda harus melakukan hal berikut:

Sebuah. Melacak pengeluaran Anda selama minimal satu bulan dengan kategori tertentu. & Ldquo; Miscellaneous & rdquo; tidak kategori.
b. Prioritaskan kategori dengan kebutuhan, bukan oleh keinginan.
c. Merencanakan anggaran Anda untuk setiap bulan berdasarkan prioritas baru.
d. Menempel anggaran.
e. Melacak pengeluaran kartu kredit Anda dan penarikan ATM. Ini adalah anggaran pembunuh.

2. Paksa tabungan. Bagi banyak keluarga, tabungan datang terakhir. Mereka mungkin dapat mengikuti anggaran, tetapi tidak banyak anggaran memiliki kategori untuk penghematan. Penghematan bisa umum, seperti dana darurat atau hanya bantal. Hal ini dapat untuk tujuan tertentu, seperti perguruan tinggi untuk anak-anak atau pensiun atau liburan. Artikel ini bukan tentang perencanaan keuangan, sehingga kami tidak bisa memberitahu Anda cara terbaik tabungan dan investasi. Tapi anggaran yang difokuskan pada tabungan memiliki uang yang masuk ke dalam kategori tabungan pertama. Jenis anggaran juga memerlukan memprioritaskan arus kas, tetapi menempatkan kategori tabungan sebagai prioritas utama. Hal ini juga mungkin memiliki beberapa fleksibilitas yang lebih, namun. Jika metode penghematan yang dipilih secara agresif tumbuh, maka Anda mungkin memiliki beberapa bulan di mana tabungan don & rsquo; t memerlukan banyak masukan.

Menyiapkan anggaran keuangan pribadi dengan cara ini juga dapat mengurangi beberapa tekanan pada keluarga. Jika keluarga Anda terus berdebat uang atau berebut satu atau kedua pasangan & rsquo; s berjam-jam di tempat kerja atau kehilangan kegiatan dengan anak-anak karena pertimbangan uang, maka ketat mengikuti anggaran dapat meringankan beberapa ini. Sebuah sistem manajemen stres secara keseluruhan harus mencakup penekanan pada mengelola keuangan.

Gagal mengendalikan keuangan keluarga Anda hanya akan menyebabkan lebih dari rasa sakit yang sama. Menyiapkan anggaran adalah sebuah awal. Tetapi jika anggaran tersebut tidak fokus, maka Anda akan berjuang sendiri setiap bulan untuk mengikutinya. Lebih buruk lagi akan menjadi anggaran di mana tidak ada yang tahu prioritas atau tidak semua orang memiliki masukan ke memutuskan prioritas. Masalahnya di sini adalah bahwa, tanpa setiap anggota keluarga yang diinvestasikan dalam prioritas anggaran, mereka jauh lebih mungkin untuk jatuh ke godaan untuk menghabiskan di luar anggaran.

penganggaran keluarga mungkin tampak seperti salah satu tugas yang tidak ada yang mau dilakukan. Orang enggan untuk membicarakan uang dengan keluarga mereka, dan kadang-kadang bahkan pasangan mereka. Tapi itu dapat digunakan untuk mengajar anak-anak bagaimana mengelola uang. Dan itu adalah menarik, dan membawa orang lebih dekat bersama-sama, untuk mendengar setiap orang & rsquo; s prioritas dan dengan demikian tujuan dan impian mereka. Luangkan waktu dan membuat anggaran keluarga Anda benar. Dan Anda hanya mungkin menciptakan keluarga Anda tepat sebagai hasilnya.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pengiriman Barang Cepat - Bahan Kemasan Transportasi Relay Dunnage

Transportasi merupakan bagian penting dari bisnis apapun. Setelah proses produksi, produk akhir harus menjangkau distributor dan pengecer dengan kondisi yang tepat. Dalam kasus tertentu, agen luar dipekerjakan untuk mengangkut bahan tersebut sementara perusahaan tertentu memiliki fasilitas transportasi internal pengiriman paling cepat dan murah untuk meminimalkan biaya. Dalam kedua keadaan tersebut, ada beberapa langkah dasar yang harus diikuti dalam kemasan dan pemuatan. Terlepas dari apakah barang diangkut melalui jalan darat, kereta api atau laut, kontainer atau kawah harus sedemikian rupa sehingga tidak bertabrakan satu sama lain atau tidak ada tempat untuk bergerak saat kendaraan bergerak.


Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat Di Jakarta Tas dunnage adalah aksesori kemasan yang digunakan untuk menstabilkan pengiriman yang diangkut melalui jalan darat, kereta api, laut atau udara. Ini mencegah pengiriman dari bertabrakan satu sama lain dan karena itu mencegah kerusakan. Pengiriman yang b…

Dish Network untuk Hiburan Anak '

Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda bisa menghabiskan berjam-jam sibuk di sesi chit-chatting dengan keluarga Anda bersama dengan secangkir teh dan makanan ringan. Sekarang orang berjalan terhadap waktu dengan motif tunggal produktif dolar ekstra yang telah memungkinkan mereka untuk mendapatkan semua kemewahan dan kenyamanan. Dalam bahasa Wordsworth di Dunia puisi Apakah Terlalu Banyak dengan Kami, kita mendapatkan manfaat materialistik dengan meninggalkan wawasan kita untuk menonton semua keindahan dan anugerah yang Ibu Alam menawarkan kita. 


Sesungguhnya berbicara dalam waktu orang saat ini kurang dalam emosi dan sentimen. Mereka hampir tidak berbagi ikatan dengan siapa pun, bahkan dengan anggota keluarga mereka. Dalam skenario ini penderita terburuk adalah anak-anak dengan orang tua mereka hampir tidak dapat mencurahkan waktu untuk mereka. Dengan kata lain, ruang lingkup hiburan untuk anak-anak juga mendapatkan diminimalkan. Namun dengan DISH Network hiburan untuk anak-anak telah me…